"Cara Mudah Mendapatkan Audiens Tepat
untuk Meledakkan Penjualan dalam
Waktu sesingkat - singkatnya!"
Telah Digunakan Lebih dari 3.500 Internet Marketer Berbagai Negara
Tidak ada Tools se-Simpel ini ,Menjangkau 
Calon Konsumen Potensial dari Facebook
Hanya dengan 3 Langkah Mudah saja!

Mendapatkan Audiens Tepat dalam Waktu Singkat!

Lalu Bagaimana Cara SimpelAudiens 
Meledakkan Penjualan Anda ?
Benar - benar SIMPEL Cukup 3 Langkah Mudah saja :
Betapa Cepat dan Mudahnya Semua Itu Dilakukan 
Software Dahsyat SIMPELAUDIENS
Gunakan SIMPELAUDIENS dan Lihat Betapa mudahnya Mengumpulkan semua ikan dalam sebuah kolam kecil "Custom Audience" berikutnya bisa dipancing dengan Mudah dan Menyenangkan.

Jika ikan sudah habis , kita bisa dengan mudah meng-Cloning dengan "Look Alike Audience" maka secara otomatis Facebook akan memberikan ikan - ikan baru yg paling identik /sama perilaku onlinenya dengan "data sample" yg kita berikan .

 Betapa Mudahnya Memancing di Kolam yang Penuh Ikan!
CUSTOM AUDIENCE.
Membuat Audiens sendiri berdasarkan database seperti email dan no.telp, anda dapat dengan mudah membuat  custom audience , dengan cara  memasukkan list email atau no.telp tersebut ke dalam fitur Custom Audience , Lalu Facebook akan langsung mendeteksi siapa saja Audienece anda berdasarkan database tersebut .

Sehingga hal ini memungkinkan Anda membidik target audience dengan tepat sesuai data yg anda miliki.
LOOK A LIKE AUDIENCE.
Fitur terbaru ini mampu mengembangkan jumlah Audience anda  menjadi lebih banyak secara otomatis ,  facebook akan mencarikan  audience baru yg memiliki kesamaan karakter / identik , berdasarkan aktifitas online dan demografi  ( sesuai data model ) sehingga dapat menjangkau calon konsumen baru yg lebih luas lagi .

Bila sudah memiliki data email dan no.telp , maka anda dapat mengembangkan jumlah Audience tersebut menggunakan Fitur Look aLike Audience .
Selain itu masih banyak Cara Promosi Lainnya yang dapat anda Lakukan
menggunakan data Email , No Telp dan UID facebook yg anda dapatkan......
 Telah digunakan Lebih dari 3.500 Internet 
Marketer dari Berbagai Negara di Dunia!
Begitu Mudahnya SIMPELAUDIENS Menggali Calon Konsumen yang
Memiliki Minat & Ketertarikan Tinggi
Pada Apapun Produk yg Anda Jual
KESEMPATAN TERBATAS MILIKI SEKARANG!
Sangat Gampang,Semuanya Dilakukan semudah "1..2..3"
Anda tidak perlu lagi membuang banyak waktu , tenaga dan biaya iklan , hanya untuk mencoba - coba audiens yg tepat sesuai produk yg anda Pasarkan , karena semua itu Langsung bisa dilakukan Hanya dengan 3 Langkah Mudah saja menggunakan SIMPEL AUDIENS -  

Langsung Mendapatkan Audience yg TEPAT !
Menebak pasar yang tak tertarget itu BONCOS! Bidik target konsumen dengan SimpelAudiens
Menebak pasar yang tak tertarget ... BONCOS

Jangan Buang - Buang Waktu dan Uang Anda Hanya Untuk Membayar iklan Pada Mereka yang Tidak Berminat Pada Produk & Jasa yg Anda Tawarkan ! ....cukup kumpulkan Target Calon Konsumen yg memiliki minat lebih tinggi saja , menggunakan SimpelAudiens..
Lebih dari 400 Internet Marketer Terlibat!
Dalam Pengembangan SIMPELAUDIENS ini ..
Mendengar langsung semua kendala yang dihadapi oleh lebih banyak Praktisi Facebook Marketing dan mencari jalan keluarnya ,
adalah Idea Terbaik kami untuk mengetahui Permasalahan sebenarnya dan Membuat Jawaban , yang dapat mengatasi
semua kendala para Facebook Advertiser dengan SIMPELAUDIENS ini

Lebih dari 400 Praktisi Facebook Marketing di grup SimpelAudiens telah membantu kami Mengembangkan software ini ,
 melalui masukan dan saran , sehingga menjadi sebuah Solusi Terbaik untuk semua pelaku Facebook ads ..
 2204 Contact TERTARGET di bawah 5 Menit

Wuih....mudah banget !! padahal baru menggunakan 1 fitur saja yaitu berdasarkan keyword untuk mendapatkan 2204 contact baik nama, email & nomor hape. Bisa juga pake keyword market luar negeri lho :D

Kerennya lagi, bisa juga MEMILAH hanya orang2 yang berinteraksi (engagement) dengan postingan fanpage kita.

 Asik kan ? Ini tentu saja bisa menjadi salah satu alat powerfull untuk list building. 
Tinggal digunakan untuk promosi jualan anda.

Cocok buat temen2 yang masih pemula di efbe ads atau periklanan berbayar lainnya 

sehingga bisa digunakan dulu untuk list building sesuai target market anda..

Yusuf Hadi Suseno Putro
Ini satu dr sekian tool FB yg saya tunggu..
Ini satu dr sekian tool FB yg saya tunggu.. 
dan akhirnya saya miliki Dulu saat upload Facebook UID msh bs dilakukan, enak banget kita dlm membuat Custom Audience yg tertarget. Tp stelah gk bisa lagi... jd agak susah memiliki CA yg tertarget.

Akhirnya, kini bikin Custom Audience yg targeted bs dilakukan lg dg bantuan SimpleAudiens. Krn saya jd bs mendapatkan email "asli" dr user Facebook yg lalu menguploadnya ke FB Ads manager utk jd Custom Audience tertarget yg bs saya jadikan target iklan saya. Jgn heran klo habis ini anda mgkin bakalan sering melihat iklan saya di FB, mgkn anda sudah jd bagian dalam jaring Custom Audience saya..hehehe

Maghfur Amin - Internet Marketer
Waktunya Merebut Pelanggan Anda ! ...
 Simpleaudience, Tools ini akan merugikan anda, jika sampai kompetitor anda sudah menggunakan dulu.
 Anda boleh sibuk membangun interaksi pelangganmelalui group FB atau fanpage FB.

Tapi dengan tools ini, kompetitor anda akan dengan sangat mudah,
merebut pelanggan anda Semudah namanya Simple Audience.

So... Sudah waktunya anda juga menggunakan tools ini.

Moh. Tamam Qodari
KampusIM.Com Membership
Apa yang dibutuhkan bisa diakomodasi sama nih tools....

4 FAKTA di simpelaudiens,
- Gampang BANGET dipake
- Apa yang dibutuhkan bisa diakomodasi sama nih tools, email asli, no HP, yahh pada tau sendiri kalau udah kepegang no HP, Email asli, bisa tanpa bayar iklan untuk PROMOSI, blast WA, blast Email
-  Buat yang mau ngandalin FB sebagai sarana promosi, tools ini bisa membuat selangkah lebih maju dari sebelumnya, yang penting cara pakenya bijak dan tepat sasaran.

Hendri Setiawan - Praktisi Facebook Adsviser
This software will help you to get Highly Targeted Leads from Facebook, 
Build a Real Audience and in any Niche you can imagine!
S
SimpelAudiens Terbaru Versi X

Software SimpelAudiens ini dapat Menggali Target Audiens Potensial , Langsung dari semua Grup dan FansPage , dengan menscrape
Berdasarkan DATA PRIBADI dengan Filter berdasarkan Like , Share dan Komentar di Grup dan FansPage Facebook tersebut
Menscrape data di Semua FansPage dan Grup Facebook , Tidak terkecuali Grup Rahasia pun dilakukan dengan Sangat mudah 
 MILIKI SEKARANG JUGA!
Mudahnya Mengunpulkan Calon Konsumen Potensial menjadi Custom Audience Menggunakan software ini.
Lihat Begitu Cepatnya SimpleAudiens Bekerja

Anda tidak akan pernah khawatir kehabisan daftar
calon prospek/konsumen potensial dari FB
Begitu Cepatnya SimpelAudiens Memberikan Data Calon Konsumen Potensia dari Facebook
Lebih Praktis tanpa Pernah Kuatir Kehabisan Data Calon Konsumen dari Facebook 
Cara Beriklan Menggunakan Data SimpelAudiens 
Video Berikut ini Cara Mudah Menggunakan Data SimpelAudiens Untuk Beriklan di Facebook
Sangat Cepat dan Mudah dalam Membuat Target yang Tepat dengan Konversi Penjualan tinggi
 
Menggali di semua Fanspage & Grup Rahasia sekalipun 
TIdak ada lagi yang dapat disembunyikan dari Anda , karena SimpelAudiens menggali hingga
Grup Membership , Tertutup dan Rahasia Sekalipun dengan mudah didapatkan datanya
Salah satu Fitur dahyat SimpelAudiens adalah dapat Mengkonversi data UID anda menjadi Email dan No.Telp.
DAPAT DIGUNAKAN UNTUK APAPUN CARA PROMOSI ANDA!
SimpelAudiens untuk Apa lagi selain Facebook Ads?
Dalam Video dibawah ini masih menggunakan tampilan SimpelAudiens Versi Lama V.1.0
 MILIKI SEKARANG JUGA!

Promosi Online tidak pernah semudah ini ....

Rekomended  banget , karena promosi online tidak pernah semudah ini ...
baru kali  ini bisa benar -benar dirasakan langsung hasilnya dari promosi di sosial  media ,
karena selama ini seperti tidak banyak  efeknya . Tapi ini  benar - benar mudah dan berbeda !

Dian Pramita - Makeup Artist Bandung

Meningkatkan Penjualan dalam waktu singkat....

Andalan banget menggunakan software ini untuk mendapatkan ratusan kali lipat prospek 

dalam waktu yang sangat singkat melalui facebook , jauh lebih murah daripada memancing
Prospek melalui pameran di Mall , .... pokoknya praktis dan semuanya bisa dilakukan dirumah .

Victor Marpaung - Marketing Toyota 

Extract group yang mempunyai 160 ribu member ....

Extract group yang mempunyai 160 ribu member tak sampai satu jam. Sudah siap 
dan hasilnya ribuan emel dan nombor telefon.
Jack Isma - Internet Marketer Malaysia

Tinggal cari customer yang sesuai target ....

Oke banget  simple audience-nya....
Enak  ya... Bisa cari target market dengan mudah... Mau ngiklan FB juga lebih  enak, tinggal cari customer yang sesuai dengan target market pakai  Simple audience.
Abdul Mughits - Internet Marketer 
UPDATE VERSI 4 

UPDATE FITUR
SimpelAudiens Versi 4 
Lebih Dahsyat!
Gratis Update untuk semua Member
Download Sekarang Juga!
 Software Wajib Bagi Semua Facebook Advertiser

Anda tidak perlu lagi membuang banyak waktu , tenaga dan biaya iklan , hanya untuk mencoba - coba mendapatkan audiens yg tepat
sesuai produk yg anda Pasarkan , karena semua itu bisa langsung anda lakukan Hanya dengan 3 Langkah Mudah saja
menggunakan SIMPEL AUDIENS - Langsung Mendapatkan Audience yg TEPAT !
KINI TELAH HADIR SOFTWARE MARKETING
YANG WAJIB KAMU MILIKI SEGERA!
Software SimpelAudiens + Update

Anda bisa langsung menggunakan Software "SIMPEL AUDIENS" ini untuk Menggali Jutaan Calon Konsumen Potensial bagi Produk Anda ...sebanyak apapun yg anda butuhkan !

Lengkap dengan support dan Updatenya , dalam sekali pembayaran tanpa perlu biaya Bulanan atau biaya - lainnya lagi , Cukup Gunakan dan Hasilkan Penjualan sebanyak - banyaknya !.
6 Bulan Full Support grup Facebook & Update
Kami memberikan 6 Bulan Full Support Grup Facebook , dimana akan banyak sekali materi tentang pengembangan cara Promosi , baik yg GRATIS maupun yg Berbayar kita kupas Bersama.

Dalam GRUP Member ini kita bahas mulai dari MATERI OPTIMASI Facebook Ads menggunakan CUSTOM AUDIENCE hingga Promosi Gratis menggunakan WhatsApp kita bahas semuanya hingga Tuntas , Saking Mudahnya semua cara yg diberikan , maka Waktu 6 bulan sudah lebih dari cukup untuk edukasinya .
GRUP SUPPORT FACEBOOK
Itu Belum semuanya loh ....
Anda masih Mendapatkan juga "BONUS KHUSUS" dari kami , yaitu
 : ....
BONUS METODE Terbaru Iklan GRATIS di YOUTUBE
Cara Mempromosikan Produk & Jasa melalui Video Youtube
cara mudah mempromosikan Produk dan jasa anda melalui video youtube & mendapatkan banyak Penjualan untuk sebuah brand dalam channel kita, Sebuah sistem Promosi yg Otomatis ...Set And Forget ! selama video anda terus Mendapatkan Pemirsa , Maka anda akan terus menerus Kebanjiran Pembeli setiap waktu dan seterusnya ....

Bagaimana Caranya ?
Pelajari dengan Cepat dalam Panduan ini dan Langsung Praktekkan!
Bonus "WhatsApp Sender Pro"
Bonus Software "WhatsApp sender Pro" untuk melakukan Promosi secara GRATIS melalui pengiriman pesan Whatsapp

Dengan BONUS ini anda dapat langsung mulai melakukan Promosi GRATIS menggunakan data yang anda dapatkan melalui pencarian menggunakan SIMPELAUDIENS ini .

Enak banget toh , Promosi gratis terus menerus dan selamanya!
Itu Belum semuanya loh ....
Anda masih Mendapatkan juga "BONUS KHUSUS" dari kami , yaitu
 :

BONUS KHUSUS PEMBELIAN SIMPELAUDIENS....
Panduan Khusus "PIXEL YOUTUBE" : Ternyata  youtube bisa di pasang PIXEL loh
dan gilanya lagi bisa di iklanin pake FB ads , ....super edan lagi , biayanya jauuuh lebih murah !


Buruan Dapatkan Semuanya Langsung Disini :
 MILIKI SEKARANG JUGA!
SimpelAudiens

Cara Simpel Menggali
Konsumen Potensial dari
Facebook dalam
 Sekejab!


Langsung Mendapatkan Audience Tepat
Dalam Waktu yang sangat Singkat!l
Apa Kata Mereka tentang SimpelAudiens ?
Simak apa Kata Mereka tentang SimpelAudiens ? 
( Dalam video demo masih menggunakan SimpelAudiens Versi Lama )
YUDA ADHADIYA - PRAKTISI FACEBOOK ADS
DHETA FEBRIAN - PRAKTISI FACEBOOK ADS
DAENG FAQIH  - CEO frame Insight Indonesia
Achmad Muzammil  - PRAKTISI FACEBOOK ADS
"Jangan Sia - siakan Kesempatan Besar ini"
 Inilah Satu - satunya Kesempatan Terbesar Anda untu Meledakkan
Penjualan
 Melalui Facebook dengan Cara Gampang dan Murah
Kapan dan Dimana lagi ? Bisa Anda Dapatkan Tolls SEDAHSYAT ini!

Tanpa Biaya Bulanan Hingga Rp.300.000/bulan
Tidak Perlu Membayar Hingga Rp.3.600.000,-

Rp.1.350.0000,-

Kesempatan ini Sangat Terbatas
Hanya untuk 
500 Penjualan saja!

Buruan Sekarang Juga!
Hanya 15 Hari / 500 Penjualan SimpelAudiens ini akan Ditutup , maka berikutnya
tidak akan pernah bisa anda dapatkan kapanpun dan dimanapun lagi.


HanyaRp.597.000,-saja

Tidak pernah ada cara Meledakkan Penjualan Semudah ini
Buruan ! Ambil Sekarang juga atau Terlambat Selamanya!


Simak Apa kata mereka tentang SimpelAudiens ini ?
RULLY AGUS - ini Seperti cara makan gajah!

Terdengar mustahil,tapi kalau tahu caranya , semua pasti bisa melakukannya  ......,  Caranya: ya dimakan  sepotong demi sepotong!.

Tapi kita ini internet marketer yang suka terobosan ato jalan pintas. Daripada belajar dari NOL, alangkah baiknya kalau langsung pakai SIMPEL AUDIENS , hanya dengan 3 Langkah mudah saja ....BAM!...Hasilnya sama saja dengan Penjualan tahunan .. Jika kamu ingin cepat 'make money online' . maka Gunakan ajah SIMPEL AUDIENS ajah dah !
MBAH KATOB SUDARMAJI - Kamu mesti mau bisnis kamu bisa lebih mudah lagi kan ?

Nah - itulah gunanya SIMPEL AUDIENS atawa Software ini secara otomatis akan mencari data calon konsumen potensial yg punya minat tinggi pada produkmu

Setelah itu kamu bisa langsung memasukkannya ke custom audience Facebook ADS , atau yg mau Promosi GRATISAN bisa mengirim pesan/promo ke seluruh Kontak WA kamu hanya sekali klik! Pokoknya nyepam kamu ke WA akan jadi nyaman! dan tentunya banyak konversi SALES!...
PAK AGUS PIRANHAMAS - Wow Wow Wow Wow ........ Belum pernah Piranhamas mendapatkan Tools yang se-DAHSYAT ini

Untuk para pemain FB Ads, database berupa Email dan No Handphone adalah HARTA KARUN Emas bertahta Berlian. Yang biasanya butuh waktu lama untuk mengumpulkan nya.

 
Tapi dengan Simpel Audiens, HARTA KARUN ini bisa di dapat kan HANYA dengan SATU Kali KLIK!! Dan setelah di crosscheck, hasilnya AKURAT dan TERUJI (Piranhamas selalu melakukan Double Cross Check).
- Agus PIRANHAMAS #BanjirOrder
LEDAKKAN PENJUALANMU MULAI SEKARANG JUGA! >>>
Download Sekarang!
SimpelAudiens
2 Versi Installer Tersedia
dalam 2 versi Installer
Windows dan
 Versi MAC
Lihat dan Simak baik - baik , Apa kata mereka 
Setelah Menggunakan SimpelAudiens ini ?
Ini tools kebangetan banget deh.... 

Ini tools kebangetan banget deh....
Masa dapetin Target Audience sesuai jualan kita bisa semudah ini Buat pemain FB Ads wajib punya niih

 - Tommy Arno Funz -  Juragan Onlineshop
!...
Waaahhh Sales Conversionnya AJIBBB!.....

Baru Kemarin dapat Tools nya, langsung beli tanpa pikir panjang harganya berapa, seharusnya harga segitu itu murah banget, karena efeknya RUAARRR BIASA!!!
Langsung saya aplikasikan ke fb ads. Waaahhh Sales Conversionnya AJIBBB. karena kita jualan langsung ke Audience yang tertarget. Malam ini juga lagi scrape target, malam ini pokoknya harus bisa mencapai 250.000 audience tertarget. JOSSS Simpel Audiens
- Agung Gunawan , Praktisi Facebook Adsviser
Software ini scrape email tertarget ...

Ada seorang manager perusahaan Tour & Travel yg ngobrol sama saya, dia cuma ngumpulin data email doang dan blast pake email marketing.. sekali sales borongannya lumayan buat beli bakso..Jadi kepikiran kalo pake software ini scrape email tertarget orang2 potensial, gurih nih.. keceh emang tools 

buatan si om Bagus Yudhi semoga bisa bermanfaat - 
Eca Fachreza Affiliate Marketer & Facebook Adsviser
Audience yang sangat Tertarget ....

 Simple audiens adalah tools yang sangat Luar biasa untuk bisa mendapatkan List Building dengan mudah,cepat dan pastinya sesuai target anda. dan hebatnya lagi file csv yang ada di simple audience bisa anda jadikan custom audience dan look a like LTV (Life Time Value)dengan sangat tertarget....i.

- Geese Cole , Praktisi Facebook Adsviser
Baru 4 hari ,sudah Ratusan order ...

ini seperti nggak mungkin bisa mendapatkan semua kontak no.telp langsung , dengan sedikit modal pulsa untuk memprospek calon konsumen langsung ,.... ternyata bisa tembus ratusan order hanya dalam waktu beberapa hari saja, padahal produk baru ... ini masih seperti nggak mungkin , tapi nyata !!


Edo Rahmadani - Onlineshop
Tinggalkan "BONCOS" secepatnya ....

 Jutaan Target Di temukan.... anda pelaku bisnis online wajib banget memiliki tools keren ini. Yah benar, karena SimpelAudiens bisa menemukan jutaan calon pelanggan yg siap membeli prodak atau jasa anda. Tinggalkan  "BONCOS" secepatnya, karena anda tidak perlu lagi melalukan split test iklan lagi.


- Dodi Setiyanto , Internet Marketer
Rugi jika tidak punya tools ini......

 Newbie kayak saya aja sangat terbantu dgn tools ajib ini, rugi jika tidak punya tools ini. Data hasil scrape mau dipake iklan fb ads OK, mau disikat langsung pake WA atau email blast juga OK. Saya sudah membuktikan sendiri, ada penambahan new customer berkat tools ini. Thanks SimpelAudiens

PakDe Harto Inspirator- Internet Marketer
tools superrr eddiyaannn yang pernah saya miliki....

 Ini benar2 tools superrr eddiyaannn yang pernah saya miliki. Bagaimana tidak.? Klo selama ini kita mesti cari customer tertarget dengan banyak step, bangun kolam, kumpulkan ikan, dan pancing ikannya. NAH klo dengan Simpel Audiens ini kita sudah dapat ikannya tinggal pancing dan jala ikannya. Jadi lebih mudah lebih murah dalam segi biaya untuk pemasaran. Belum lagi Super Duper Bonusnya Woooow Bingiits Dah. Rugi sekali klo ngga punya tools ini. Saya sendiri sudah merasakan kelebihannya. Ibarat kata Simpel Audiens ini seperti Jalan Tooll buat para marketer di Dunia. Ya, Jalan Tol yang super super manfaat. Get it before sold out.
Ahmad Zainal Arifin - internet marketer
ajiibbbb.... 1kali klik! ratusan ribu calon buyer.....

 ajiibbbb.... 1kali klik! ratusan ribu calon BUYER bisa kita dapatkan. dan TERTARGET.
kalau udah dapat BUYER, tinggal di iklanin lagi ajah. ngiklan fbads semudah ngeklik enter. jozzzz pokoknya.
Irma Nurmalasari - Onlineshop
!...
Dijamin bakal banjir order ....

Dalam membuat iklan hanya ada satu hal yang paling URGENT! 'Target Audience' Iklan sebagus apapun jika Tidak Dibaca Target yang benar akan boncos juga. Tapi jika Target Benar, iklan biasa saja juga bakal closing, apalagi jika iklan Anda Powerful, dijamin bakal banjir order. Tools ini benar2 CARA SIMPLE untuk mencari Target Market Anda. Jangan sampai keduluan Pesaing Anda. Beli sekarang juga!
Alix Wijaya - Produsen Jilbab Anak.
Baru coba Langsung Profit dari Affiliate JVZoo...

Baru beberapa hari aku coba pake list simpel audience promo jvzoo product viddyoze live action dapat 5 sales 2 recurring oto 1 , lumayan $150 lebih ,.... Gelar Satya Pradana - www.digitalproductone.co.technology!...
Langsung dapat 1000 order ....
Cara sederhana tetapi pasti rutin menghasilin penjualan setiap hari adalah dengan memperbanyak prospek ,Simpel Audiens membantu saya menemukan jutaan calon pembeli tertarget dari facebook.Suka main wa marketting ok.!  ..... Email marketing Mantab !.

Apalagi buat fb ads--->bisa dijadikan custome audience tertatget lalu di retargeting (menghantui)
Siap siap Anda Banjir orderan.
Saya sudah merasakan manfaatnya orderan 1000 pasang sandal hotel hanya via WA. Kamu kapan?

- Riza Afifudin ,Onlineshop
Inilah Satu - satunya Kesempatan Terbesar Anda untuk Meledakkan 
Penjualan Melalui Facebook dengan Cara Gampang dan Murah

Kesempatan ini Sangat Terbatas &Penjualan Akan Segera Ditutup!

Buruan Sekarang Juga!
Hanya 15 Hari / 500 Penjualan SimpelAudiens ini akan Ditutup , maka berikutnya
tidak akan pernah bisa anda dapatkan kapanpun dan dimanapun lagi.
MILIKI SEKARANG JUGA!
Tidak pernah ada cara Meledakkan Penjualan Semudah ini
Buruan ! Ambil Sekarang juga atau Terlambat Selamanya!


Salam sukses !

BAGUS YUDHI - Owner SimpelAudiens
Beliau adalah Penulis Buku "Ngiklan1 Rupiah" sekaligus Pengusaha Export - Import yg
membesarkan Bisnisnya hanya dengan Facebook Ads yg dikembangkan sendiri ,
beliau juga tercatat sebagai Wakil Ketua KADIN Kabupaten Malang yg tetap tekun
mengembangkan usaha melalui Promosi Online  
Thanks for subscribing. Share your unique referral link to get points to win prizes..
Loading..